Terungkap, Margriet Putar Kepala Angeline Saat Mengubur

Margriet Christina Megawe, ibu angkat Angeline, nyatanya pernah memutar jenazah Angeline yang ketika itu dikubur Agus Tay Hamba May, pembantunya. Kenyataan ini disibak Hotman Paris Hutapea, pengacara Agus Tay, sebagai tersangka dalam masalah pembunuhan ini, Senin, 6 Juli 2015.

Hotman mengungkap hal semacam ini sesudah ikuti rekonstruksi pembunuhan Angeline di Jalan Enak Malam 26, Sanur, Denpasar. Ada 81 adegan pembunuhan yang diperagakan hari ini. Pembunuhan diperagakan dalam adegan nomer 50-60 di kamar Margriet. Angeline, kata Hotman, diperagakan dijambak serta dibanting kepalanya ke lantai sampai tewas.
 " Yang menguburkan yaitu Agus Tay, serta dibantu Margriet, " kata Hotman Paris. Menurut Hotman, Margrietlah yang meminta mayat Angeline dikubur di lubang itu. Bahkan juga, waktu dikubur, jasad bocah 8 th. itu diputar Margriet.
Dalam rekonstruksi itu, ucap Hotman, Margriet menampik memperagakan adegan pembunuhan. Dia digantikan oleh salah satu penyidik tanpa ada argumen terang. Walau sekian, reka lagi itu dikerjakan atas sepengetahuan ibu angkat Angeline itu, yang saat itu tak geram maupun menyanggah.
 " Di Margriet sekalipun tak ada pergantian mimik serta tak geram. Dia jadi senyum-senyum dengan petugas, " kata Hotman. Tempo. co
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment