Apakah Ginjal Anda Bermasalah ??!! Tenang Guys ! Ini Ada Cara Ampuh Untuk Membersihkan Ginjal Anda Hanya dalam 3 Hari

Banyak orang yg tidak tahu begitu pentingnya menjaga kebersihan serta kesehatan ginjal. Kebanyakan orang cuma konsentrasi pada kesehatan tubuh luar.

Kita juga mesti mengerti bahwa, organ-organ penting, seperti ginjal sangatlah bertanggung jawab untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh, hingga sangat penting untuk menjaganya supaya terus dalam keadaan yang baik.

Hadirnya batu empedu atau batu ginjal jadi alasan penting untuk melakukan detoksifikasi ginjal secara alami untuk memberi mereka kehidupan yang baru.

Mengontrol gizi, adalah hal yang sangatlah penting, supaya dapat mencegah peningkatan racun dalam tubuh yang mengalir ke aliran darah dan kemudian tak dapat di hilangkan dalam urine. Berikut adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa ginjal Anda mesti dibersihkan serta Anda memiliki ketidakseimbangan dalam sistem kemih Anda :

- Bila tekanan darah Anda terlampau tinggi atau terlampau rendah
- Bila Anda merasa sakit dibagian bawah atau atas bagian perut
- Bila urine Anda berwarna gelap
- Bila Anda terasa sangat haus setiap saat
- Bila punggung Anda sakit pas diatas pinggang
- Bila Anda kerap buang air kecil pada malam hari
- Bila Anda buang air kecil kurang dari 1/2 liter /hari
- Bila Anda terasa kandung kemih Anda penuh sepanjang waktu
- Bila Anda rasakan sakit waktu buang air kecil
- Bila pergelangan kaki Anda kerap bengkak di malam hari
- Bila mata Anda kerap bengkak pada pagi hari
- Bila muncul memar tanpa ada sebab yang pasti (terkena pukulan atau terjadi perdarahan).

Lantas, bagaimanakah caranya bersihkan ginjal Anda dalam 3 hari? Hal yang pertama serta yang paling penting yaitu, selama 3 hari, Anda tak boleh mengkonsumsi kopi, alkohol, soda, garam serta makanan yang memiliki kandungan banyak protein. Ubah minuman soda Anda dengan air mineral, daging dengan biji rami atau biji bunga matahari serta kacang almond.

1. Sarapan.
Mulailah hari Anda dengan konsumsi juice blueberry, yang akan kurangi jumlah kalsium yang terakumulasi didalam kandung kemih.

2. Makanan ringan siang hari.
Pada pertengahan pagi, minumlah segelas juice kalium, yang bertindak sebagai pembersih serta akan membantu memberi energi sepanjang proses detoksifikasi. Anda bisa membuat juice ini sendiri dengan wortel, seledri, peterseli serta bayam. Di siang hari, Anda dapat minum satu gelas klorofil cair, zat berwarna hijau yang dapat Anda peroleh di beberapa toko makanan alami. Atau Anda bisa membuat juice sayuran hijau dari kubis, bayam atau kangkung yang ditambahkan perasan lemon. Juice ini mempunyai sangat banyak faedah untuk tubuh Anda, meningkatkan system kekebalan tubuh, serta membantu bersihkan darah.

3. Makan siang.
Untuk makan siang, Anda bisa mengkonsumsi apapun yang Anda kehendaki, namun seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, Anda tak disarankan untuk mengonsumsi daging dalam 3 hari dan semua type tepung.

4. Makanan ringan sore.
Pada makan siang serta makan malam, untuk kudapan di sore hari minumlah secangkir teh biji semangka. Ini adalah minuman yang sangat ringan dengan efek diuretik, yang bakal membantu aktifkan guna ginjal serta kandung kemih, meningkatkn pencernaan serta mengevakuasinya sebelum malam.

5. Makan malam.
Untuk makan malam, Anda dapat minum juice wortel atau juice blueberry, yang akan menolong frekuesi buang air kecil. Saat sebelum tidur, minumlah secangkir mint atau dandelion teh. Keduanya bakal mendetoksifikasi tubuh dengan cara mencerna makanan dengan cepat. Jangan lupa untuk melakukan olahraga selama 3 hari. Anda bisa jalan kaki selama 30 menit setiap hari untuk memfasilitasi kerja ginjal. Selain itu, disarankan juga untuk pergi ke sauna untuk mengeluarkan racun melalui keringat. Anda dapat juga mandi air panas lalu dinginkan dengan air hangat atau dingin. Serta yang terakhir, coba untuk meregangkan badan Anda pada pagi serta sore hari. Peregangan bakal membantu Anda untuk 'mengaktifkan' dan mendapatkan lebih banyak energi sepanjang hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment