LUARBIASA SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI !!! Sarang Semut Terbukti Ampuh Tumpas Kanker, Tumor, dan Penyakit Ganas Lainnya !!!

1480015_796955_foto20sarang20semut1


Herbal Sarang Semut sudah diakui secara luas untuk menolong pasien kanker, tumor, serta benjolan-benjolan abnormal pada badan. Karena herbal ini banyak pasien kanker serta tumor dapat kembali melakukan hidup mereka seperti semula tanpa mesti hadapi biopsi, pembedahan, serta kemoterapi. Selain untuk kanker serta tumor, Sarang Semut dengan cara empiris juga dapat dibuktikan bisa membantu penyembuhan sebagian penyakit berat lainnya.

sarang semut papua 3
Silahkan baca artikel ini untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda perihal herbal type baru ini, seperti kenapa herbal ini demikian ampuh untuk pasien kanker, tumor, serta tonjolan-benjolan abnormal? Adakah bukti kesembuhan dari para penggunanya? Apakah khasiatnya yang luar biasa bisa diterangkan dengan cara ilmiah? Serta bagaimana saya dapat memperoleh herbal ini?
Artikel ini terutama ditulis untuk membantu beberapa penderita kanker serta tumor supaya lebih mengetahui herbal Sarang Semut dalam pemanfaatannya terhadapa penyakit yang terkena. Namun, buat Anda yang menderita penyakit-penyakit berat yang lain, info ini sedikit banyak juga diisi info perihal bagaimanakah Sarang Semut dapat berguna untuk Anda. Karenanya baca selalu artikel ini hingga habis supaya Anda dapat memperoleh info yang dibutuhkan.
Artikel Sarang Semut
” Saya meyakini Sarang Semut yaitu salah satu obat herbal yang sangatlah ampuh serta dapat membantu beberapa orang yang penyakitnya sulit sembuh dengan obat medis. Terlebih saat ini sudah di dukung dengan riset ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… memperoleh hasil sesudah satu minggu, bahkan juga ada yang 3 hari telah tampak akhirnya. ” – Hendro Saputro, Perintis Pemakaian Sarang Semut, Majalah Natural.
Anda janganlah memikirkan Sarang Semut (Myrmecodia pendans) juga sebagai bongkahan tanah tempat semut bersarang, walau demikian Sarang Semut yang disebut yaitu tanaman berongga tempat semut bersarang yang datang dari Papua serta dengan cara tradisional sudah dipakai oleh masyarakat asli di sana untuk menyembuhkan beragam penyakit dengan cara turun-temurun.
Serta saat ini, hasil riset moderen merasakan bahwa tanaman ini memiliki kandungan senyawa aktif utama seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, serta kaya beragam mineral yang bermanfaat juga sebagai antioksidan serta anti-kanker hingga pas dipakai untuk penyembuhan kanker, tumor, serta tonjolan-benjolan abnormal yang lain.
Sarang Semut Telah Diakui Bermanfaat!
Sejak dikenalkan sebagai tanaman obat baru dalam beberapa tahun belakangan ini, pemakai Sarang Semut saat ini makin bertambah banyak saja.
Salah satu type Sarang Semut yang dapat dibuktikan berguna untuk pasien kanker serta tumor dalam bhs latin dikatakan sebagai Myrmecodia pendans, serta type ini cuma ada di pedalaman rimba Papua, mengingat sifatnya yang belum bisa dibudidayakan. Mereka yang mencari Sarang Semut type ini terkadang mesti mengadakan perjalanan sepanjang sekian hari di pedalaman rimba Papua untuk mencari type itu.
” Tidak heran, satu tahun terakhir ini Sarang Semut makin diakui serta banyak orang menumpukan harapan kesembuhan padanya. Fakta ini sesungguhnya cukup beralasan, terlebih banyak peneliti membuktikannya lewat beragam kajian ilmiah. ” Harian Kompas
” Akhirnya memang mencengangkan, tanaman ini dapat dibuktikan ampuh menangani bermacam penyakit berat, seperti : kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, serta jantung. Sesudah khasiatnya terkuak, beberapa instansi riset tergerak untuk lakukan riset mendalam. ” Majalah Trubus
” Sesudah dicoba sepanjang 5 th., akhirnya sangatlah mengagetkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, masalah ginjal, prostat juga lenyap. Diluar itu, hasil olahan Sarang Semut dapat juga tingkatkan air susu ibu. ”
Majalah Natural
Dikenalnya Sarang Semut juga sebagai tanaman bermanfaat tak terlepas dari gencarnya kabar berita di mass media, yang berlomba-lomba membahas perihal keajaiban manfaat Sarang Semut. Sebagian media bahkan juga menghadirkan kesaksian dari mereka yang tersembuhkan oleh herbal Sarang Semut.
Kesaksian Pengguna Sarang Semut
Banyak berita baik dari beberapa pengguna Sarang Semut yang sudah dilaporkan. Berita ini bukan sekedar dari tempat asalnya, Papua, namun juga dari seluruh Indonesia, serta sudah banyak dipublikasikan di beberapa media cetak serta elektronik.
Berikut adalah sebagian testimonialnya
Kanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn). Hasil biopsi menyebutkan bahwa saya terserang kanker kelenjar getah bening, jadi saya dianjurkan melakukan kemoterapi sejumlah 6 siklus. Lantaran dampak kemoterapi yang sangatlah menyakitkan, saya mengambil keputusan untuk berhenti lakukan kemoterapi serta berpindah memakai product kapsul ekstrak Sarang Semut. Akhirnya? Dalam 2 bln. penggunaan saja, saya telah rasakan kesembuhan serta bisa kembali bekerja.
ibu-linda-hendriyaniKanker Otak, Linda Hendriyani (20 Thn). Saya sudah didiagnosa kanker otak mulai sejak umur 17 th., sepanjang 3 th. saya rasakan kesakitan yang menyiksa hingga sering bikin saya menangis. Kemoterapi telah saya lakoni, akhirnya sedikit menolong. Saya lalu coba kapsul ekstrak Sarang Semut yang direferensikan oleh deherba. com, serta akhirnya luar umum, sesudah pemakaian botol ke-2, nyeri pada kepala yang sering menyiksa sepanjang 3 th. telah tak pernah muncul lagi! Saat ini saya bisa melakukan aktivitas kembali seperti umum.
bapak-afriel-ariefLeukemia, Afril Arief – Jakarta. Saya tak menganggap didiagnosa terserang kanker Leukemia jenis AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) dirumah sakit populer spesial kanker di Jakarta. Kurun waktu kurang dari 2 bln. sesudah coba kapsul ekstrak Sarang Semut, leukosit saya turun diangka 19. Sesudah penggunaan kapsul ekstrak Sarang Semut sepanjang 3 bln., Leukosit saya kembali di range normal. Sekarang ini hasil lab berkenaan Leukosit, HB, trombosit, blas dan yang lain telah stabil. Sesuai sama anjuran dokter, saya terus lakukan kontrol teratur 3 bln. sekali serta Sarang Semut juga terus dikonsumsi.
Testimonial Sarang Semut – Ibu Dewa Nyoman SumadaKanker Kulit, Sakit Maag, Nyeri Tulang Punggung – Ibu Dewa Nyoman Sumada (48 Thn), Denpasar. Telah lama saya menanggung derita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat capek, rematik yang telah menahun, serta yang paling menakutkan, terakhir saya juga divonis kanker kulit stadium awal di dahi. Saya mulai coba 2 botol obat kapsul ekstrak Sarang Semut yang didapat dari deherba. com, pergantian penting telah mulai tampak sesudah penggunaan 6 botol, pergantian yang dirasa betul-betul riil. Tonjolan di dahi jadi kering, terkelupas, serta tak jadi membesar lagi. Sakit maag serta nyeri punggung saya juga sembuh keseluruhan serta tak pernah kambuh lagi.
Testimonial Sarang Semut – Ibu NovyantiKanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya mempunyai sebagian tonjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah pada kanker payudara. Tonjolan-benjolan ini bikin saya sangatlah tak nyaman, terlebih pada saat mesti menyusui anak juga. Kurun waktu kurang dari satu bulan sesudah memakai kapsul ektrak Sarang Semut, tonjolan-benjolan yang mengganggu di payudaranya telah beberapa hilang serta beberapa lagi telah mengecil. Saya masih tetap selalu konsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan yang telah saya bisa.
Testimonial Sarang Semut – Ayah Kasam KusmanaKanker Lambung, Kasam Kusmana Gandana (67 Thn) – Cianjur. Saya menanggung derita penyakit kanker lambung. Saya telah alami operasi berulang-kali serta divonis oleh dokter tinggal menanti saat serta cuma dapat dibantu dengan obat penawar sakit saja. Sesudah coba kapsul ekstrak Sarang Semut sepanjang 10 hari, rasa sakit yang saya rasakan mulai mereda, kurun waktu satu bulan keadaan saya mulai normal, dapat jalan serta mulai enak makan, luka operasi juga sembuh dengan cepat hingga dokter yang mengatasi saya keheranan serta ajukan pertanyaan saya berobat di mana.
Testimonial Sarang Semut – Ayah FaizalPengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Dokter dari RS Fatmawati menyebutkan saya menderita kanker paru-paru. Saya disarankan untuk melakukan beragam jenis therapy penyembuhan, namun hal itu tak saya kerjakan lantaran terbatasnya cost. Jadi, saya juga coba konsumsi product kapsul ekstrak Sarang Semut sepanjang kurang lebih 3 bln.. Serta juga sebagai akhirnya, saya mulai bisa rasakan pergantian positif pada badan saya. Saat ini, saya telah bisa jalan jauh serta berdiri lama, muka juga telah tak pucat lagi, ke-2 telapak kaki serta tangan juga telah tak merasa dingin lagi. Bahkan juga saat ini, saya telah dapat beraktifitas seperti umum.
Testimonial Sarang Semut – Ruth DamayantiBenjolan Kelenjar Lemak, Ruth Damayanti – Bogor. Saya memiliki tonjolan sebesar telur ayam dibagian ketiak, yang semula kecil makin jadi membesar sehari-hari. Sesudah memeriksakan keadaan ini ke dokter, diberitahukan bahwa tonjolan itu yaitu kelenjar lemak serta penyembuhannya mesti lewat cara operasi. Tetapi, saat sebelum bertindak operasi, saya memperoleh info bahwa herbal Sarang Semut bisa menolong menangani masalahnya. Sungguh tak terduga, belum hingga satu bulan saya coba kapsul ekstrak Sarang Semut, tonjolan di ketiak telah jauh mengecil serta selalu mengecil. Saat ini kegiatan saya telah bisa kembali jalan lancar seperti yang lalu.
Testimonial Sarang Semut – Ibu Anwar HamimBenjolan Sebesar Telur Ayam di Payudara, Ibu Anwar Hamim (28 Thn). Semula saya memiliki tonjolan di payudara sebesar telur ayam. Tonjolan ini merasa sakit serta sungguh menganggu aktivitas sehari-hari saya juga sebagai ibu rumah-tangga sekalian menolong suami mengatur usaha dirumah. Saat memeriksakan diri ke dokter, dokter menyampaikan saya mesti dioperasi. Saya menampik untuk melakukan operasi lantaran terasa takut. Sesudah konsumsi sebagian paket kapsul ekstrak Sarang Semut, mulai terlihat pergantian pada badan saya. Tonjolan yang semula sebesar telur ayam, saat ini telah mengecil sampai seperti kelereng serta tonjolannya telah tak merasa sakit lagi. Saat ini, saya telah dapat mulai melakukan aktivitas dengan leluasa sehari-hari.
Testimonial Sarang Semut – Ibu Diah TobingHipertensi serta Masalah Manfaat Jantung, Diah Tobing – Jonggol, Bogor. Darah tinggi serta penebalan pembuluh jantung yaitu permasalahan kesehatan yang saya derita, hingga ini sangatlah mengganggu manfaat jantung saya. Dokter juga memberi banyak jenis obat, namun reaksinya kurang memuaskan, harga nya juga mahal. Sesudah coba meminum kapsul ekstrak Sarang Semut sepanjang sebulan saja, tubuh saya merasa lebih enak, tak gampang capek, rasa nyeri pada jantung juga menyusut serta desakan darah mulai stabil.
Testimonial Sarang Semut – Ayah NanaPenyumbatan Pembuluh Darah di Jantung, Nana Ardian – Bogor. Saya alami penyumbatan pembuluh darah di jantung serta telah berjalan sepanjang lebih kurang 5 bln.. Lalu saya berkonsultasi ke dokter sekalian melakukan beragam therapy penyembuhan. Sayangnya, saya belum rasakan ada pergantian yang memuaskan. Lalu saya dianjurkan untuk coba serta konsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut. Sesudah meminum herbal Sarang Semut sepanjang 1 minggu saja, saya telah bisa rasakan hasil yang memuaskan pada keadaan badan saya, seperti nafas merasa lega serta tak sesak lagi, rasa sakit yang mengikutinya juga telah hilang.
Kenapa Sarang Semut Demikian Bermanfaat?
Kekhasan Sarang Semut terdapat pada hubungan semut yang bersarang pada lorong-lorong yang ada didalam umbinya. Dalam periode waktu yang lama terjadi reaksi kimiawi dengan cara alami pada senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terdapat didalam Sarang Semut, kombinasi inilah yang disangka bikin Sarang Semut ampuh menangani beragam penyakit.
” Karenanya ada bukti empiris ini, Sarang Semut adalah sumber baru obat. Banyak senyawa baru yang belum di ketahui (macamnya) dengan kesibukan tinggi. ” Dr M. Ahkam Subroto, Peneliti Herbal.
Memanglah dari beragam kesaksian kesembuhan yang beredar banyak, termasuk juga dari beberapa pembaca situs kami sendiri, herbal Sarang Semut di kenal terlebih lantaran keefektifitasannya yang tinggi dalam menumpas beragam type kanker serta tumor. Seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, serta kanker darah (leukemia). Tetapi, meskipun sekian herbal ini dapat dapat dibuktikan sangatlah berguna untuk kesembuhan penyakit-penyakit berat yang lain.
Di bawah ini yaitu daftar komplit beberapa jenis penyakit yang telah dapat dibuktikan bisa diatasi oleh Sarang Semut berdasar pada pengalaman empiris dari beberapa pemakai.
Kanker serta tumor
Jantung koroner serta beragam masalah jantung
Stroke berat serta ringan
Menolong menyembuhkan lupus
Menyingkirkan tonjolan-benjolan di bagian badan
Masalah ginjal serta prostat
Tuberkulosis serta permasalahan paru-paru
Ambeien (Wasir) baru ataupun lama
Sakit kepala samping (Migrain)
Rematik (Sakit pada persendian)
Pegal linu, nyeri otot, serta memperlancar peredaran darah
Tingkatkan gairah seksual, vitalitas, melakukan perbaikan serta tingkatkan stamina badan
Serta bukti manfaat bukan sekedar diperlihatkan dengan cara empiris. Berdasar pada hasil riset ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, tersingkap bahwa Sarang Semut memiliki kandungan senyawa-senyawa aktif yang sudah di kenal dalam dunia medis untuk penyembuhan beragam penyakit.
Sehubunggan dengan kanker serta tumor, kekuatan Sarang Semut dalam menolong penyembuhan ke-2 penyakit itu disangka kuat terkait dengan kayanya kandungan flavonoid dalam Sarang Semut.
Dr. M. Ahkam Subroto, Pakar Peneliti Paling utama LIPI mengungkap bahwa senyawa aktif anti-kanker yang terdapat dalam Sarang Semut bukan sekedar flavonoid, namun juga ada tokoferol serta polifenol yang berperan juga sebagai antioksidan pada badan. Diluar itu, Sarang Semut juga memiliki kandungan tanin, magnesium, kalsium, besi, fosfor, natrium, serta seng yang turut bertindak dalam menangani sharing penyakit, terkecuali kanker serta tumor.
Flavanoid
Tersebut disini sebagian mekanisme kerja dari flavonoid yang disangka bertindak dalam melawan tumor serta kanker.
Inaktivasi karsinogen
Menonaktifkan beberapa zat aktif sebagai pemicu kanker serta tumor.
Anti-proliferasi
Menghalangi sistem perbanyakan (duplikasi) beberapa sel abnormal sebagai pemicu dari kanker serta tumor.
Penghambatan siklus sel
Kanker muncul lantaran berlangsung kegagalan ingindalian dalam siklus pemisahan sel, di mana sel alami pemisahan dengan cara cepat serta terus-terusan. Flavonoid bekerja dengan menghalangi siklus pemisahan sel yang abnormal (kanker) itu.
Induksi apoptosis serta diferensiasi
Merangsang sistem bunuh diri beberapa sel kanker.
Inhibisi angiogenesis
Menghalangi pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertindak dalam sediakan makanan/nutrisi untuk perubahan sel kanker. Jika sel kanker tak memperoleh nutrisi yang cukup, sel kanker itu bakal mati.
Pembalikan resistensi multi-obat
Flavonoid menolong badan terlepas dari resistensi/kebal pada obat-obat yang dikonsumsi.
Polifenol
Polifenol banyak diketemukan dalam buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Rata-rata manusia dapat konsumsi polifenol dalam seharinya hingga 23 mg. Manfaat dari polifenol yaitu anti-mikroba serta turunkan kandungan gula darah.
Polifenol yaitu asam fenolik yang disebut kelas dari antioksidan atau senyawa yang menyingkirkan radikal bebas, yang bisa menyumbat pembuluh darah serta menyebabkan pergantian pada DNA yang bisa menyebabkan kanker serta penyakit lain.
Tokoferol
Riset tunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm saja telah dapat meredam radikal bebas sampai 96% sedang Sarang Semut kaya antioksidan tokoferol, hingga seputar 313 ppm. Sudah pasti, persentasenya dalam meredam radikal bebas bakal lebih tinggi.
Tak heran, herbal ini di kenal mempunyai reaksi yang cepat dalam menolong pasien kanker untuk menumpas kanker, tumor, serta beragam bentuk tonjolan yang dapat jadi tumor atau kanker. Biasanya, 1-2 bln. pemakaian teratur saja, seseorang pasien kanker atau tumor telah mulai bisa rasakan perbaikan yang riil.
Tanin
Tanin adalah astringent yang mengikat serta mengendapkan protein berlebihan pada badan. Dalam bagian penyembuhan, tanin dipakai untuk menyembuhkan diare, hemostatik (hentikan perdarahan), serta wasir. Karenanya kekuatan Sarang Semut untuk penyembuhan ambeien (wasir) serta mimisan disangka kuat terkait dengan kandungan zat ini.
Magnesium
Magnesium di kenal juga sebagai mineral yang vital untuk kesehatan jantung Anda. Dampak mineral ini pada badan salah satunya bisa memperlebar arteri koroner, memperlancar aliran darah menuju jantung, tingkatkan cholesterol baik (HDL), serta menjaga irama jantung yang normal.
Bila peredaran darah lancar, bukan sekedar penyakit jantung, penyakit migrain juga bisa diatasi dengan kekuatan mineral ini. Tidak cuma itu, magnesium nyatanya dibutuhkan dalam penyerapan kalsium yang cukup pada badan.
Kalsium
Mendengar kata ‘Kalsium’, hal pertama yang Anda pikirkan pasti khasiatnya dalam melindungi kemampuan tulang serta gigi. Tetapi, tak hanya itu saja manfaat Kalsium pada badan Anda.
Seperti yang disinggung pada awal mulanya, konsumsi kalsium yang cukup bisa memudahkan tanda-tanda PMS pada wanita serta menolong pelihara irama jantung yang normal. Diluar itu, kalsium di ketahui bertindak aktif dalam transmisi saraf serta kemampuan otot.
Besi
Besi berperan dalam pembentukan hemoglobin, komponen yang bertindak utama dalam mengangkut oksigen ke semua badan termasuk juga organ-organ serta otot-otot Anda.
Jika keperluan oksigen pada badan tercukupi, manfaat organ-organ pada badan bakal dimaksimalkan serta sudah pasti sangatlah bermanfaat dalam menghindar serangan beragam penyakit. Kekurangan mineral ini bisa mengakibatkan anemia.
Fosfor
Terkecuali magnesium, rupanya fosfor juga berperan dalam penyerapan kalsium. Berbarengan dengan kalsium, magnesium menolong pembentukan tulang serta gigi dan pemeliharaan gusi yang kuat.
Fosfor juga sangatlah bertindak dalam produksi daya untuk metabolisme lemak pada badan. Keperluan bakal fosfor umumnya bakal menyusut bersamaan menambahnya umur di mana berlangsung masalah penyerapan mineral ini pada badan.
Natrium
Natrium memilki fungsi dalam keseimbangan elektrolit, volume cairan badan, impuls saraf, serta kesimbangan asam-basa. Kekurangan mineral ini pada badan bisa turunkan volume darah.
Dampaknya, desakan darah alami penurunan, denyut jantung bertambah, lemas, cepat capek, hilangnya nafsu makan, rambut bercabang, serta terbentuknya bercak-bercak putih pada kuku.
Seng
Sangat banyak kemungkinan penyakit yang dapat Anda jauhi apabila badan Anda memperoleh konsumsi minereal seng yang cukup, seperti jerawat, kerontokan rambut, psoriasis, alzheimer, epilepsi, masalah pada indera perasa serta penciuman, permasalahan seksual, serta beragam penyakit yang lain.
Dalam beragam masalah, mineral ini dapat bertindak dalam mempercepat sistem pengobatan luka, menangani diare, tingkatkan manfaat pankreas pada badan, serta meredam radikal bebas pada badan yang sudah pasti di ketahui juga sebagai salah satu penyebab ada tumor serta kanker.
Tak tutup kemungkinan di waktu mendatang, lewat beragam riset yang dikerjakan, masih tetap bakal diketemukan senyawa-senyawa aktif yang lain dari Sarang Semut yang belum tersingkap hingga saat ini. Serta bisa lebih menuturkan ada apa dibalik seluruhnya manfaat luar umum itu, yang sudah menolong kesembuhan demikian beberapa orang dari beragam type kanker serta tumor, serta penyakit-penyakit berat yang lain, yang kadang-kadang susah atau tidak bisa sembuh dengan cara medis.
Lantaran sehari-hari makin banyak saja hasil positif yang dilaporkan oleh pemakai Sarang Semut dalam menyembuhkan beragam penyakit kanker, tumor, TBC dsb, jadi dengan cara empiris Sarang Semut tidak bisa dipungkiri lagi sudah dapat dibuktikan juga sebagai tanaman obat baru yang berguna. Dengan kata lain, Sarang Semut sudah dikonsumsi oleh beberapa orang serta sudah dapat dibuktikan bisa mengobati beragam penyakit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment