Mulai Sekarang Rawatlah Tanaman ‘Liar’ ini karena Bisa Bunuh Kanker Ganas, Sudah Ada Yang Membuktikannya...MOHON DI SEBARKAN YA GUYS...

keladi-tikus_20150807_151522
Manfaat keladi tikus telah banyak di kenal juga sebagai obat penyembuh penyakit kanker.
Keladi tikus adalah type tumbuhan yang nama latinnya yaitu Typhonium Flagelliaforme.
Tumbuhan keladi tikus yang masuk dalam famili tumbuhan Araceae ini sudah di penelitian oleh beragam ahli serta pakar kesehatan serta mempunyai manfaat juga sebagai obat penghambat serta penghancur sel kanker.
Manfaat lain keladi tikus yaitu kemampuannya untuk menyingkirkan dampak negatif dari kemoterapi, dan berperan sebagai anti-virus serta anti-bakteri.
Keladi tikus yang dalam bhs asing di kenal dengan nama Rodent Tuber ini adalah tanaman sejenis talas yang mempunyai tinggi pada 25 cm-30 cm.
Tanaman keladi tikus ini tumbuh di semak-semak yg tidak terserang cahaya matahari segera.
Prof Dr Chris KH Teo, Dip Agric dari Universitiy Sains Malaysia sudah mempelajari keladi tikus mulai sejak th. 1995.
Serta lewat instansi perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang dipimpinnya, ribuan orang pasien kanker dari beragam penjuru dunia sukses sembuh.
Di Indonesia, keladi tikus pertama kali diketemukan di Pekalongan. Berawal dari sakit payudara stadium 3 yang terkena istri Patoppoi Pasau, sang suami berusaha mencari langkah supaya istrinya sembuh.
Awalnya istri Patoppoi diusahakan dengan pendekatan medis.
Operasi kanker dilakukan untuk mengobati penyakit kanker itu. Kurang cuma dengan operasi, pengobatan kanker dilanjutkan dengan kemoterapi.
Waktu lakukan kemoterapi itu, Patoppoi tak berhenti berusaha mencari kesembuhan istrinya juga dengan mencari penyembuhan alternatif kanker.
Patoppoi lalu mendengar tentang teh Lin Qi di Malaysia untuk penyembuhan kanker.
Dia lantas terbang ke Malaysia untuk beli teh itu.
Tetapi waktu tengah ada di suatu toko obat, Patoppoi lihat buku berjudul “Cancer, Yet They Live” yang ditulis oleh Dr Chris KH Teo.
Sesudah dibacanya sepintas, Patoppoi lantas membelinya serta segera pulang ke Indonesia. Dalam buku itu, manfaat keladi tikus di uraikan dengan terang untuk membunuh sel kanker.
Hingga di Indonesia, Patoppoi mulai mencari tanaman keladi tikus.
Dia menghubungi beberapa sahabat, keluarga, serta rekan-temannya hingga ada berita baik dari Pekalongan, tanaman keladi tikus ditemukan disana.
Keladi tikus yang telah didapatkannya itu dipelajarinya sembari menghubungi Dr Teo di Malaysia untuk bertanya manfaat keladi tikus untuk mengobati kanker.
Jawaban dari Dr Teo memanglah benar bahwa keladi tikus sangatlah ampuh untuk menyembuhkan kanker. Karenanya tak perlu sangsi untuk menggunakannya.
Patoppoi yang juga pakar biologi itu lantas mengolah keladi tikus untuk djadikan obat anti-kanker.
Lalu obat keladi tikus itu diminumkan ke istrinya. Khasiatnya pelan namun mulai terlihat.
Istri Patoppoi yang sebelumnya masih mengalami dampak dari kemoterapi berbentuk rambut rontok, kulit rusak, serta nafsu makan hilang, mulai alami perbaikan.
Rambutnya tak akan rontok, kulitnya berhenti rusak, serta nafsu makan kembali normal.
Tiga bln. setelah teratur meminum obat keladi tikus, istri Patoppoi memeriksakan penyakit kankernya di Jakarta. Akhirnya mengagetkan para dokter.
Tak ada lagi sel kanker yang bersarang di tubuhnya.
Para dokter itu bahkan juga ajukan pertanyaan apa yang dikerjakan hingga sel kanker itu dapat musnah.
Patoppoi juga menuturkan tentang obat keladi tikus yang diminum istrinya.
Ternyata, keladi tikus betul-betul ampuh sudah menyelamatkan istri Patoppoi dari kanker.
Sejak itu, manfaat dari keladi tikus menebar di Indonesia serta banyak dipakai juga sebagai obat anti-kanker.
Faedah keladi tikus yang luar biasa sudah menyelamatkan banyak orang pasien kanker agar kembali sembuh serta dapat menjalani hidupnya seperti sedia kala.
Cerita sukses yang lain datang dari pemakai herbal anti-kanker yang banyak diminati sekarang ini, sarang semut yang pantas Anda pikirkan sebagai jalan keluar alami dalam memerangi kanker.
Dengan beragam kandungan aktif yang dimilikinya, sarang semut menumpas kanker serta tumor dalam hitungan beberapa bln. saja!
Penggunaannya juga dapat dikombinasikan dengan herbal anti-kanker lain seperti noni jus, daun sirsak, serta keladi tikus atau dengan penyembuhan medis untuk meningkatkan efektivitas penyembuhan serta membantu pemulihan badan pasca operasi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment