ANDA AKAN MENYESAL BILA TIDAK MEMBACA INI..!!! MULAI HARI INI JANGAN MEMBAWA KUCING DITEMPAT TIDUR''!!! SEORANG WANITA MERASAKAN SAKIT YANG MENGERIKAN DI MISS V'LALU MEMUTUSKAN PERGI UNTUK BERKONSULTASI DOKTER KANDUNGAN''ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT APA YANG DITEMUKAN !!!

Ini adalah cerita tentang menarik hairball kucing dari Miss V nya, apa yang harus pasti menjadi salah satu hal yang paling menjijikkan Anda sudah pernah wanita heard.American bernama Michelle Barrow memiliki bola b**llu kucing terjepit jauh di dalam Miss V nya yang telah terakumulasi selama Tuhan tahu berapa lama.

Dia berbagi cerita aneh nya disebut "Ini Terjadi Untuk Me: Kandungan Saya Ditemukan Ball Cat Fur di My Miss V".

Michelle pergi ke dokter kandungan untuk janji tahunan, dan dibesarkan rasa sakit dia telah memiliki di bagian bawah perutnya.

Dia bahkan tidak bisa berpikir atau menduga bahwa kucing nya ada hubungannya dengan situasi ini.




Dokter melakukan pemeriksaan internal menyeluruh. Inilah yang dokter kandungan mengatakan ketika ia melihat apa masalah sebenarnya adalah: "Apa itu? Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu ". Kemudian dokter kandungan menarik misteri massa keluar. Dokter bertanya Michelle apakah dia ingin melihatnya. Dia mengambil melihat, dan menyadari bahwa itu berb**llu , dan warna yang sama dengan kucingnya, Donut. Hal ditemukan antara kakinya adalah hairball a!

Hal ini sangat aneh bagaimana gumpalan rambut kucing membuat jalan jauh di dalam Miss V nya Michelle. Kucing nya kadang-kadang tidur di tempat tidur, yang mungkin telah meninggalkan beberapa b**llu .

Apa dia mengatakan cukup sederhana dan sangat aneh pada saat yang sama. Michelle berbagi tempat tidur dengan pacarnya; kucing meninggalkan bola rambut di lembar-nya. Jadi, selama tindakan seksual, bola rambut "tergelincir" di Miss V ya.

Michelle menyatakan, sekarang hanya memungkinkan kucingnya tidur di selimut atas tempat tidurnya, dan memastikan untuk memeriksa pacarnya peen pra-seks.

Jangan berbagi tempat tidur Anda dan lembar dengan kucing dan anjing dan berbagi artikel ini dengan teman dan keluarga yang memiliki kucing dan dewa.

Jika Anda membaca cerita ini, Anda menemukan bahwa hal-hal yang mustahil, yang kami tidak sadar, benar-benar terjadi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment