BERBAHAYA...!!WASPADALAH...Sering Pakai Ponsel Bisa Picu Kanker Otak Lho? (SILAHKAN DISHARE AGAR SEMUA TAU EFEK BURUK DARI PENGGUNAAN PONSEL INI)

Sering Pakai Ponsel Dapat Picu Kanker Otak? Ponsel atau telepon seluler sekarang ini telah jadi kebutuhan primer untuk banyak orang, hingga pemakaiannya hampir tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Kemana juga pergi, hp yaitu benda yang tidak bisa jauh dari genggaman. Bahkan bukanlah hal yang aneh lagi bila sebelum serta sesudah tidur, benda itu juga yang ada di tangan.

Tetapi sepertinya Anda harus mulai menghindari diri sedikit dari alat komunikasi moderen ini. Suatu riset mengungkap bahwa bila Anda terlalu sering memakai serta bersentuhan dengan ponsel, jadi resiko mengalami kanker otak meningkat sampai 3 kali.
ponsel
Ditulis website Dailymail, studi itu menunjukkan bahwa orang dengan saat penggunaan hp lebih dari 25 th. mempunyai resiko menderita kanker otak jauh lebih besar ketimbang orang yang memakainya kurang dari satu tahun.

“Kami temukan dengan terang bahwa resiko terkena kanker otak meningkat sampai tiga kali lipat dalam waktu 25 th. pemakaian, ” terang ketua peneliti Dr Lennart Hardell.

Studi ini menghubungkan pada pemakai hp dengan kanker otak atau tumor otak. Type tumor otak yang disebut yaitu tumor otak glioma, serta bukanlah type tumor otak yang lain.

Pemakaian ponsel lebih dari 1. 486 jam disebutkan bisa meningkatkan resiko tumor otak glioma hingga dua kali dibanding yang memakai ponsel tak terlalu sering.

Tetapi studi tersebut tak menyebutkan apa yang menyebabkan munculnya tumor atau kanker di otak dikarenakan pemakaian ponsel. Hingga saat ini ilmuwan juga masih menyelidiki apa yang membuat ponsel dapat memicu penyakit tersebut .

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment