BUNDA KAMU WAJIB DAN HARUS TAHU!! MULAI DARI SEKARANG STOP! JANGAN BERI BAYI ANDA BUAH ALPUKAT BISA BISA BAYI ANDA “MENCRET”! INI PENYEBABNYA, DIBACA

Ada banyak dampak yang berlangsung akibat konsumsi buah serta sayuran yang mengandung zat-zat beracun, ada yang reaksinya cepat seperti alami mual serta muntah-muntah, dan diiringi sakit perut yang hebat serta diare, tetapi ada pula yang reaksi zat beracun pada buah atau sayuran lambat pada tubuh manusia, di mana dibutuhkan saat lama serta kebanyakan kita tak menyadarinya bila zat yang terdapat didalamnya itu tertimbun dalam tubuh serta makin lama menggerogoti serta merusak sel badan.

Tahukah anda Buah Alpukat, Hampir semuanya kita tahu buah Alpukat sama dengan Es Juice serta Es Buah campur, ya memanglah benar buah Alpukat atau Persea Americana yaitu buah yang banyak disukai oleh beragam kalangan masyarakat.
14
Nyatanya, selain kelezatan daging buahnya, alpukat juga mempunyai manfaat pengobatan yang mengagumkan. Buah alpukat yang telah masak, dagingnya lunak serta berlemak. Biasanya, buah ini dikonsumsi dengan cara di proses menjadi juice atau es campur. Buah ini juga bisa pula dihaluskan untuk dipakai sebagai masker wajah. Minyak buah alpukat juga dipakai untuk aneka kosmetik.
Tetapi TAHUKAH ANDA BAHWA BUAH ALPUKAT MENGANDUNG ZAT BERACUN?
Ya dalam suatu Alpukat ada zat toksin yang di kenal dengan nama PERSIN, Tiap-tiap sisi dari tanaman iniseperti batang, daun, serta buah mmungkin saja berisi persin yang dapat merusak otot jantung. Gejala keracunannya yaitu Muntah, diare, masalah pencernaan, gangguan pernapasan, akumulasi cairan disekitar jantung, serta kematian.
Dari beberapa masalah, anak bayi yang berumur 6 bln. baiknya jangan makan Alpukat, karena banyak bayi yang mencret serta terserang diare setelah konsumsi buah alpukat tadi

silahkan baca juga di
http :// slidegur. com/doc/1462493/efek-toksisitas-alpukat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment