HIIII SUNGGUH ANEH TAPI NYATA!! PRIA INI MEMILIKI P4YUD4R4 BESAR SEPERTI WANITA MENURUT DUGAAN PRIA INI KEBANYAKAN MENGKONSUMSI AYAM GORENG ''!!

Seseorang pria China, yang hanya dikatakan sebagai Li, rasakan keanehan di dadanya. Situs website AsianTown, melaporkan, berkenaan dengan keanehan di dadanya ini Li memutuskan untuk bertandang ke dokter lokal untuk memeriksakan diri. Alangkah kagetnya dia waktu dokter menyebutkan bahwa p4yud4r4 telah tumbuh dibagian dadanya.

Dokter mendiagnosa kalau p4yud4r4 ini tumbuh karena pria berumur 26 th. itu mengkonsumsi terlalu banyak ayam goreng. Hormon yang ada di kandungan ayam yang dimakannya jadi penyebab paling penting terjadinya perubahan di bagian dadanya yang mengakibatkan tumbuhnya p4yud4r4 ini. Dokter ini memohon Li untuk hentikan konsumsi ayam goreng dan konsumsi makin banyak sayur dan buah-buahan.

Tumbuhnya p4yud4r4 di dada pria sering disebut juga dengan makna medis ginekomastia yaitu pembesaran jaringan dada pria yang karena tak seimbangan hormon estrogen dan testosteron. Bayi yang baru lahir, anak lelaki yang masuk waktu puber dan orang-tua dapat alami sinyal tanda itu sebagai mengakibatkan lantaran perubahan kandungan hormon.

Ginekomastia sendiri dinilai tidaklah persoalan serius, tetapi terkadang sebagian pria dan remaja putra yang merasakannya bisa alami nyeri dada dan rasa malu waktu melepas kaos atau berenang.

Sampai kini, belum ada studi resmi yang mengkonfirmasi hubungan ginekomastia dan makanan yang dikonsumsi seperti yang dihadapi oleh Li.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment