SANGAT PENTING!! BERITAKAN KEPADA TEMAN-TEMANMU YA!! INILAH 3 JENIS MAKANAN YANG MAMPU MENANGKAL RACUN DAN SIHIR, JANGAN SAMPAI TIDAK DIBACA

Hubungan antar manusia jadi hal penting yang perlu di perhatikan. Sebab, salah sedikit saja terkadang bisa menyebabkan sakit hati yang berkelanjutan. Terkadang rasa sakit hati ini bikin orang tak berfikir logis mereka lakukan berbagai cara untuk melampiaskannya. Salah satunya adalah dengan menyebarkan racun sihir.

Ya, pengunaan racun serta sihir memanglah menjadi fenomena yang telah ada mulai sejak zaman dahulu. Sihir itu sendiri adalah kemampuan manusia untuk mengendalikan sesuatu hal lewat mistis atau supranatural. Sihir ini dipercaya menjadi alat untuk mencelakai orang lain.

Walau sebenarnya penggunaan racun serta sihir ini termasuk dalam perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT. Tetapi, Allah Maha Adil sebab sudah memberi penawar racun serta sihir kepada manusia dalam beberapa jenis makanan. Apapun makanan ini? Di bawah ini penjelasan selengkapnya.

1. Kurma Ajwa

Kurma Ajwa adalah jenis kurma yang ditanam Rasulullah di Madinah. Selain di kenal dengan kurma terlembut, kurma Ajwa juga mempunyai manfaat yang sangatlah luar biasa, yaitu bisa menangkal ilmu sihir.

Rasulullah bersabda : “Barang siapa yang memakan kurma Ajwa di setiap pagi hari, jadi racun serta sihir akan tidak mendatangkan pada hari ini sampai malam tiba”. (HR Bukhari)

Lalu, kenapa buah kurma Ajwa dapat menyembuhkan sihir? Al Hafidz Ibnu Hajar Al Asqalani mengutib perkataan Imam Al Khottobi tentang keistimewaannya.

“Kurma ajwa adalah kurma yag berguna untuk mencegah racun serta sihir karena doa keberkahan dari Rasulullah SAW pada kurma Madinah, bukanlah karena zat kurma tersebut. ” (Fathul Bari Syarah Shahih Al Bukhari Oleh Hafizh Ibnu Hajar AL Azqalany)

2. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun sejak dulu terkenal dengan manfaatnya untuk kecantikan. Selain itu, minyak Zaitun juga banyak dipakai oleh orang di bagian kesehatan. Tetapi hal unik yang dipunyai buah Zaitun yang lain yaitu, buah ini juga dapat mencegah serta menangkal racun serta sihir.

Adapun cara menggunakannya dengan mengolesi sisi badan yang terkena sihir maupun kerasukan, untuk melunak serta membasahinya. Hal semacam ini disebabkan karena Minyak Zaitun dipercaya keluar dari tanaman yang Baroqah. Seperti Nabi Muhammad SAW bersabda :

“Makanlah minyak Zaitun sebenarnya ia diberkahi. berlaukah dengannya serta berminyaklah dengannya, sebenarnya ia keluar dari pohon yang diberkahi. ” (HR. Ahmad serta Tarmidzi, di shahihkan oleh Syaikh Al Bani dalam silsilah shahihah no. 379).

3. Daun Bidara

Bidara yaitu sejenis daun yang berasal dari pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering. Bidara sendiri datang dari kata sidrah yang berarti pohon Bidara. Lalu, kenapa Bidara dapat menangkal ilmu sihir?

Ibnu Nasir menafsirkan surat Al-Baqarah ayat 102 terkait dengan setan yang memfitnah Nab Sulaiman bahwa beliau menggunakan sihir bukanlah untuk mukjizat serta meriwayatkannya bahwa untuk menghilangkan ilmu sihir adalah dengan apa yang diturunkan Allah SWT pada Rasulnya. Serta untuk menghilangkan hal semacam itu dengan membaca Al Mu’awwidzatain serta Al-falaq, An-naas, serta ayat Kursi.

Itulah 3 makanan yang nyatanya bisa menangkal racun serta ilmu sihir. Meskipun tak terlalu gampang untuk mendapatkan makanan tersebut, namun makanan tersebut mempunyai manfaat yang sangatlah luar biasa. Tentu bebrapa manfaat yang terkandung dapat terlaksana atas perintah serta izin Allah SWT.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment