sangat penting wajib dibaca ,Tolong Jangan Diabaikan !!Inilah Bagian Tubuh Paling Kotor Sumber Bakteri ,Yang Sering Terlupakan

Kebersihan pribadi sangatlah penting, hal semacam ini untuk menunjang kesehatan tubuh secara keseluruhan. Mikroorganisme pemicu penyakit datang sepanjang hari, menempel pada pakaian, kulit serta rambut.

Mikroba ini bila tak dibersihkan, bakal memberikan efek serius untuk kesehatan. Serta salah satu cara membersihkannya adalah dengan mandi, yang bakal mencuci sebagian dari kuman serta bakteri yang menempel pada tubuh.

Tetapi ternyata, ada beberaapa bagian yang benar-benar tak dibikin bersih dengan sempurna waktu mandi. Apabila dibiarkan terus-menerus, kotoran bakal menumpuk bahkan setelah mandi sekalipun.
tali pusat11
Selain bagian-bagian pada tubuh seperti telinga sisi dalam jarang dibersihkan, tetapi ada satu bagian dalam tubuh yang sering terlupakan, yakni pusar. Pusar ternyata sumber nyata dari bakteri, hingga jadi bagian paling kotor pada tubuh.
Hal semacam ini berlangsung karena pusar mengarah ke dalam, yang membuatnya benar-benar jadi ‘pengumpul’ serat baju, keringat, sel-sel kulit mati, lotion serta sabun. Hal semacam ini membuatnya jadi tempat ideal untuk perkembangan mikroorganisme.

Tersebut mengapa, sangatlah penting untuk membersihkan pusar. Tetapi pembersihannya harus pas serta menyeluruh, hingga tak menyebabkan infeksi.

Menurut riset, pusar dapat mengumpulkan hingga 67 jenis bakteri. Ada trick sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menjaga sisi badan yang satu ini, benar-benar bersih.

Cara membersihkan pusar Anda dengan benar?

Pusar yang masuk ke dalam :

1. Rendam kapas dengan alkohol serta bersihkan dengan hati-hati, lakukan saat sebelum Anda mandi.
2. Selama mandi, bersihkan pusar Anda secara menyeluruh serta perlahan.
3. Bilas pusar dengan air hangat serta keringkan dengan handuk katun.

Pusar yang menonjol :

1. Basahi salah satu ujung handuk katun dengan air, tuang sabun antiseptik serta bersihkan perlahan-lahan.
2. Bilas pusar dengan air hangat, lalu keringkan.

Sederhana tetapi beresiko besar untuk kesehatan kita, BANTU SHARE, Yuk kita ingatkan orang terdekat kita agar melindungi kebersihan tubuh mereka, mudah-mudahan bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment