Wow menakjubkan..Ini Dia 5 Manfaat Minyak Ikan !! Yang Belum Banyak Diketahui Semua Orang ,Berguna Untuk Kesehatan Dan Kecantikan ?

Manfaat Minyak Ikan untuk Kesehatan serta Kecantikan, adakah? Minyak ikan biasanya berasal dari ikan laut, dengan kandungan asam lemak omega 3 bernama eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic (DHA) yang tinggi. Manfaatnya untuk kesehatan serta kecantikan Anda yang teratur mengonsumsi, sudah pasti banyak.

Apa sajakah manfaat dari mengkonsumsi minyak ikan tersebut? Diambil dari laman Boldsky, di bawah ini diantaranya :
minyak-ikan
Menghindari peradangan sendi
Penyakit peradangan sendi atau di kenal juga dengan osteoarthritis, bisa dihindari dengan mengkonsumsi minyak ikan. Penyakit ini biasanya terasa nyeri karena gesekan antar sendi tulang.

Mencegah peradangan
Pada minyak ikan juga ada faedah anti inflamasi atau anti peradangan, yang disebut efek dari EPA serta DHA. Ini bakal mempercepat penyembuhan bila Anda alami peradangan.

Awet muda
Pada minyak ikan juga ada vitamin E, yang baik untuk kesehatan kulit serta menjaganya supaya terus tampak halus serta elastis. Karena itu minum minyak ikan juga bermanfaat untuk kecantikan Anda.

Membakar lemak
Waktu Anda mau mengurangi berat tubuh, minyak ikan juga dapat Anda buat jadi salah satu obat yang Anda minum. Manfaat EPA serta DHA dapat membantu membakar lemak lebih cepat, hingga Anda dapat menurunkan berat tubuh lebih cepat.

Jantung sehat
Beragam zat bermanfaat dalam minyak ikan dapat menyehatkan jantung Anda, juga pembuluh darah. Suatu studi teranyar menyebutkan bila minyak dari ikan dapat memulihkan pasien sindrom metabolik dan predisposisi penyakit jantung.

Anda tidak harus mengonsumsi bentuk minyak ikan bila tidak tahan dengan amis baunya, tetapi ikannya sendiri juga pasti membawa manfaat yang sama.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment