BEGITU HEBATNYA!! RAMUAN INI MAMPU MENCEGAH SERANGAN JANTUNG MENGATASI SUMBATAN PADA ARTERI DAN MEMBERSIHKANNYA..!!! *TOLONG SEBARLUASKAN*

Penyumbatan arteri adalah kondisi serius dan dapat mengancam kehidupan jika tidak ditangani dengan baik dan dalam waktu. penyumbatan terjadi ketika arteri mulai mengeras akibat akumulasi kolesterol dan lemak deposito buruk. Namun, ada cara mengobati penyumbatan ini secara alami sampai mereka tidak serius dan mengancam jiwa.

Gejala dan Bahaya Arteri Penyumbatan

arteri tersumbat dapat menjadi penyebab beberapa kondisi seperti serangan jantung, stroke dan bahkan kematian. Asalkan Anda seorang perokok, mengkonsumsi makanan berlemak, tidak aktif secara fisik, Anda perlu mengubah gaya hidup Anda langsung. Beberapa gejala penyumbatan arteri adalah nyeri dada, sesak napas atau kelelahan ekstrim, pusing, jantung berdebar-debar, nyeri ulu hati, berkeringat atau mual.



Resep untuk Natural Cleaning dari Penyumbatan

Untungnya, ada cara untuk secara alami memperbaiki arteri tersumbat sebelum menjadi masalah yang lebih serius. Ada bahan tertentu seperti jus lemon, jahe dan bawang putih yang telah berhubungan langsung dengan sejumlah manfaat kesehatan jantung. Berikut adalah beberapa resep yang dapat Anda buat di rumah:

Resep 1
30 siung bawang putih (kupas dan potong kecil-kecil).
6 lemon, juga dikupas dan dipotong-potong.
Menempatkan bahan-bahan ini dalam blender dan tambahkan beberapa sendok teh air. Kemudian haluskan. Tuang campuran di atas panci kompor dan kemudian menutupinya dengan 2 liter air. campuran harus dibawa ke mendidih dan kemudian direbus dengan api kecil selama sekitar 5 menit. Biarkan dingin dan kemudian saring dan memasukkannya ke dalam sebuah wadah. Tempatkan di lemari es. Minum 50 ml setiap hari selama 3 minggu. Jeda selama seminggu dan mulai lagi, ulangi ini setiap 6 bulan.

Resep 2
1 cangkir cuka sari apel
1 cangkir jus lemon
font-family: Arial, sans-serif; font-size: 13px; line-height: 20.8px;">1 cangkir jus jahe
1 cangkir jus bawang putih.
Menempatkan bahan-bahan ini dalam panci kompor dan kemudian didihkan selama setengah jam atau sampai mengurangi sampai 3 cangkir cairan. Biarkan dingin dan tambahkan tiga cangkir madu. Masukkan adonan ke dalam wadah dan kemudian menempatkannya di lemari es. Ambil satu sendok makan setiap pagi sebelum Anda makan sarapan.

Resep 3
4 umbi bawang putih, potong-potong
Jahe segar (3 atau 4 cm), iris
4 seluruh lemon, potong-potong
8 gelas air.
Menempatkan lemon, jahe dan bawang putih ke dalam blender dan campuran mereka sampai mereka menjadi halus. Masukkan adonan dalam atas panci kompor, tuangkan air dan membawanya ke mendidih. Aduk sekarang dan kemudian. Ketika mendidih, keluarkan dari panas dan biarkan dingin. Filter itu dan memasukkannya ke dalam wadah dan kemudian di lemari es. Anda perlu minum 1 gelas setiap hari dua jam sebelum makan minimal. Lakukan ini selama tiga minggu, kemudian berhenti selama satu minggu dan mengulang seluruh proses dari awal.


Kesehatan  Manfaat Bahan

Dr. Willet, dari Harvard School of Public Health, statistik bahwa makanan alami yang terutama lebih kuat dari obat-obatan dan menurut penelitian 70% dari penyakit kardiovaskular dapat dicegah dengan rutin sesuai. cuka sari apel, bawang putih, jahe dan jus lemon semua terkait dengan manfaat kesehatan yang kuat untuk kesehatan secara keseluruhan

http://www.infomediaterhangat.com/2016/02/wowww-hebatnya-ramuan-ini-mampu.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment