Info Penting ,Tolong Jangan Diabaikan !!Coba Lihat Mata Kalian Sekarang ,Apa Ada Tanda-Tanda Seperti Ini Jika Iya Berhati-Hatilah

Mata tidak hanya menjadi indera penglihatan yang sangatlah penting untuk manusia tetapi organ mata saat ini juga bisa jadikan sebagai organ pendeteksi penyakit berbahaya seperti penyakit jantung. Beberapa laporan pemeriksaan menyampaikan bila penyakit jantung saat ini dapat dilihat lebih mudah dengan lihat fokus pada pembuluh darah di mata.

Beberapa studi memberi satu kesimpulan bila mendeteksi penyakit jantung lewat mata ini sangat mudah tanpa ada butuh lagi lakukan prosedur invasif seperti biopsi atau angiogram yang biasanya banyak dilakukan untuk mengidentifikasi pembuluh darah serta rusaknya organ.

garis-merah-dimata1


Dalam penelitiannya, satu diantara cara mendeteksi penyakit jatung melalui mata yaitu dengan lihat garis-garis pada vena­artery­coronery jantung yang tampak pada sclera mata kanan atau kiri. Seorang yang mengidap penyakit jantung bakal tampak dengan ciri pola garis pada vena­artery­coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri itu nanti bakal membentuk garis seperti ular hamil.

Seperti ini gambar pola garis mata yang mengidap penyakit jantung

garis-merah-dimataJika garis ini ada pada zona lateral mata kiri itu berarti suatu garis peringatan pada jantung di mana baiknya kita harusnya berhati hati. Serta kebanyakan seorang yang mempunyai pola garis pembuluh mata seperti itu bakal kerap alami sesak napas.

Untuk itu dalam usaha penyembuhan lebih awal baiknya penderita meminta resep obat dari dokter serta mengawali hidup sehat sesuai saran dokter.


http://liputanantarkota.tk/info-penting-tolong-jangan-diabaikan-coba-lihat-mata-kalian-sekarang-apa-ada-tanda-tanda-seperti-ini-jika-iya-berhati-hatilah/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment