TOLONG BAGIKAN !!WASPADALAH ,STOP !!JANGAN PERNAH / SEKALI-KALI KALIAN CAIRKAN DAGING BEKU DI DALAM AIR ,INI BAHAYA NYA

Salah satu cara mengawetkan daging tentu anda memasukannya kedalam freezer. Saat anda menginginkan mengolahnya anda bakal mencairkan daging yang telah beku ke dalam air. Nah, cara yang seperti ini sangat salah!

Dengan menyimpan didalam air jadi titik cair pada daging akan tidak bekerja dengan maksimal, terlebih nutrisi dan kandungan gizi yang ada didalam daging bakal menghilang, terlebih larutannya bakal masuk ke dalam air, ” Menurut Readerdigest



Akibat perbedaan suhu pada suhu dingin dengan suhu didalam air inilah yang bakal mempercepat kandungan gizi serta nutrisi yang ada dalam daging dapat hilang.

Hal yang perlu anda lakukan yaitu lewat cara menyimpan daging beku tersebut kedalam tempat tunggulah sampai kandungan es batu yang ada di daging mencair dengan sendirinya. Karena kondisi yang hangat bakal mempercepat proses mencairnya es yang ada di daging.

Setelah kandungan es tersebut mencair dengan sempurna, lalu anda dapat membersihkan daging dengan air karena air dapat membuat sel-sel yang ada didalam daging bakal menyatu kembali. Serta daging siap untuk di proses berbagai jenis makanan.

http://liputanantarkota.tk/tolong-bagikan-waspadalah-stop-jangan-pernah-sekali-kali-kalian-cairkan-daging-beku-di-dalam-air-ini-bahaya-nya/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment