WAHAI ISTRI, SAMBUTLAH SUAMI KETIKA PULANG DENGAN 6 CARA INI.!! CARA NO 3 YANG PALING DISUKAI PARA SUAMI, LAKUKAN SEGERA PARA ISTRI

Saat suami pulang ke rumah. Setiap suami yang pulang dari kerja ingin dapat bersantai sesampainya dirumah.

Hadirnya istri dan anak-anak yang mengasyikkan di rumah pasti bisa jadi pelebur kelelahannya setelah bekerja sepanjang hari dengan berbagai aktivitas dan problematika didalamnya.

Wanita idaman pria yang sebenarnya yakni wanita yang dapat jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di beberapa kondisi atau kesempatan.

Berkaitan dengan hal itu, coba kita lihat setiap harinya dalam rumah tangga yang terlihat sederhana, namun cukup berarti dimata pria.



Langkah istri menyambut suami saat pulang kerja adalah peristiwa yang butuh diperhatikan.

1. Menaruh simpati

Hal pertama yang perlu dipahami seseorang wanita adalah tahu dunia pria, yang butuh bekerja untuk menafkahi keluarga.

Apabila wanita dapat memahami posisi pria yang telah berusaha keras selama saat sehari-harinya, jadi seorang wanita semakin lebih dapat memberi rasa sukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya.

Demikian, wanita bakal berlaku lebih baik untuk perlihatkan rasa terima kasih dan penghargaannya.

2. Senyum manis

Senyum manis yakni senjata paling ampuh untuk buat hati pria berbunga-bunga. Upayakan tidak untuk menunjukkan raut muka yg tak menyenangkan waktu suami pulang kerja.

Memang tidak mudah bila nyatanya diantara keduanya tengah dalam permasalahan, terutama apabila permasalahan itu cukup berat.

3. Berpenampilan menarik

Wanita tak perlu terlihat sangat over dalam menyambut kedatangan suami pulang kerja. Gunakan baju, rias muka, atau aroma yang bebrapa wajar saja.

Janganlah lupa, umumnya pria lebih suka pada istrinya terlihat alami dirumah. Namun, janganlah juga tampak begitu selengekan, umpamanya memakai daster, rambut berantakan, tubuh bau asap masakan, dll.

Mendekati waktu kepulangan suami, buat persiapan lebih dahulu supaya Anda terlihat menyenangkan. Umpamanya, mandi, bersolek dengan cara wajar, menyisir rambut, menggunakan baju rumah yang bersih, dan sedikit semprotan wewangian atau handbody lotion.

4. Mempersiapkan kebutuhan suami

Waktu suami pulang, Anda bisa siapkan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kedatangannya. Tidak semua pria mempunyai kebiasaan yang sama.

Ada yang pulang kerja ingin menikmati secangkir kopi atau teh lebih dahulu, atau sepulang kerja segera makan. Wanita biasanya lebih hafal dengan kebiasaan suaminya.

Jadi, sediakanlah beberapa kebutuhan itu sebelumnya suami datang. Pastikan saat suami pulang, Anda dapat sediakan bebrapa kebutuhan kurun waktu yang singkat atau tidak terlalu lama.

5. Biarkan suami beristirahat sejenak

Apa pun permasalahan yang sedang Anda serta suami hadapi, usahakan janganlah melemparkannya waktu suami barusan tiba di rumah. Berikan ia waktu untuk beristirahat sesaat dari aktivitas kerja kesehariannya yang melelahkan. Janganlah lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang bisa memancing pertengkaran.

6. Buat suasana rumah nyaman serta menyenangkan

Menjadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, apalagi saat suami pulang kerja serta capek.

Bukan hanya kecantikan fisik yang di cari pria untuk dijadikan istri.

Kecantikan dari dalam diri wanita nyatanya bisa lebih membuat pria terkagum-kagum serta lebih sering dirindukan.

sumber:http://informasi-sehatku.blogspot.co.id/2016/02/wahai-istri-sambutlah-suami-ketika.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment