Wow luar biasa !!! begitu mencengangkan Ternyata Bumbu Dapur Ini Ampuh Rontokan Eksim Kering (silahkan dishare ya guys)

Mau tahu bagaimana cara mengobati eksim kering secara alami? Ya, pada postingan terbaru kami kali ini bakal membahas tentang cara menyembuhkan penyakit kulit yang bernama eksim. Cara pengobatan yang akan kami berikan yakni menggunakan bahan alami yang dapat anda dapatkan di dapur anda, tetapi sebelum membahas tentang cara pengobatannya, alangkah baiknya bila kita tahu penyebabnya terlebih dulu.

Cara Mengobati Eksim Kering Secara Alami

Penyebab eksim
Penyakit kulit eksim ini memang belum di ketahui dengan pasti, tetapi menurut prediksi dari sebagian banyak ahli mengungkapkan bahwa penyakit kulit ini memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh (Imunitas) berlebih. Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan bila penyakit ini disebabkan oleh karena darah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat kimia serta faktor cuaca juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit eksim.



Lantas, bagaimana caranya menyembuhkan eksim kering?

Untuk penyembuhan yang paling baik memanglah baiknya lakukan kontrol ke dokter kulit, hingga anda bisa lakukan kontrol
serta penyembuhan dengan cara berkala sampai selesai. Tetapi untuk anda yang menginginkan coba menyembuhkan eksim dengan cara alami, terdapat banyak bahan herbal atau alami yang diakui dapat merontokan eksim.

Obat eksim alami
Di bawah ini adalah obat eksim kering alami yang bisa anda racik sendiri di rumah, yakni :

Bahan yang diperlukan :
1 ruas lengkuas
1 ruas kunyit
Kapur sirih seperlunya

Langkah mengolah :
Pertama-tama bersihkan lengkuas serta kunyit sampai bersih, lantas parut ke-2 bahan itu.
Kemudian, campur ke-2 bahan itu serta berikan sedikit kapur sirih.
Lalu kompres kulit yang terserang eksim kering dengan air hangat, lantas keringkan dengan handuk bersih yang lembut.
Setelah itu oleskan ramuan yang sudah di buat tadi dengan cara rata pada kulit yang terserang eksim, lantas balut dengan memakai perban supaya tak terserang air serta sabun.
Ubah dengan cara teratur 2 kali satu hari dengan ramuan yang baru.

Catatan :
untuk anda pasien eksim, baiknya jauhi sebagian makanan seperti daging, telur serta ikan. Lantaran makanan itu bisa menyebabkan rasa gatal yang tidak tertahankan. Baiknya memperbanyak konsumsi makanan seperti sayuran, buah-buahan, tahu, tempe serta susu.


Nah itulah sedikit ulasan yang dapat kami berikan tentang langkah menyembuhkan eksim kering dengan cara alami, mudah-mudahan penjelasan di atas bisa bermanfaat serta semoga lekas sembuh.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment