TOLONG BACA KARENA MENYANGKUT KESEHATAN ANDA..!! APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH ASAM URAT??? MINUMLAH RAMUAN INI SEKALI SAJA, INSALLAH ANDA AKAN SEMBUH, INI CARA MEMBUATNYA !!!


Untuk yang mempunyai masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 th. waktu lalu waktu saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak tidak dapat ditekuk. Di beri oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya berkurang sedikit.

Karena Allah SWT cocok ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th., masihlah gagah, lagi nengok anaknya usia 90 th. yang
terlihat lebih tua.

Dia bertanya, " Sampeyan kenapa mas? ".

 " Asam urat pak".
 " Oooo, cobalah cari nanas mateng satu serta lobak putih kira-kira 250 gr, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekalian ".
 " Berapakah kali minumnya? ".
 " Sekali saja cukup ".
 " Selalu minum lagi kapan? "


Untuk penjagaan 3 bln. sekali cukup ".

Saya turuti segera, asam uratku hilang sekalipun, pulih sekalipun, Alhamdulillah.

Saya ikuti setiap 3 bulan minum jus itu. Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak pernah ngalamin lagi.

Saya berbagi ke banyak kenalan serta ternyata banyak yang pas dan pulih. Semoga anda juga pas.

RESEPNYA Seperti berikut :

- Nanas mateng satu (1)
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3

- Di JUS sekaligus
- Di minum sekaligus
- Diulang 3 bulan sekali

Kebaikan mesti diberikan, walau kita sedang tak sakit sekurang-kurangnya bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan. Selamat coba semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment