Khasiat Daun Jarak Untuk Penyakit Cacar Air, Baca Selengkapnya Semoga Bermanfaat...

Khasiat Daun Jarak Untuk Penyakit Cacar Air

Cacar air yaitu salah satu penyakit yang seringkali menyerang kulit serta begitu mudah menular. Penyakit ini ditandai dengan demam, pilek, serta keadaan badan yang lemah. Setelah itu, dapat keluar bintik-bintik merah di sekitaran dada, perut, punggung, serta lalu menebar ke muka serta bagian tubuh yang lain. Sebagian lama lalu bintik merah akan beralih menjadi gelembung diisi air.

Infeksi virus ini bakal menyerang setiap orang, tanpa ada pandang bulu, anak-anak atau orang dewasa yang belum pernah terkena cacar air. Tetapi, bila seorang telah alami cacar air, badannya bakal kebal serangan infeksi virus ini. Tanda-tanda penyakit ini pada anak semakin lebih enteng serta kesembuhan semakin lebih cepat. Sedang pada orang dewasa infeksi ini dapat jadi berat, baik tanda-tanda ataupun pengobatannya. Jadi tambah baik terkena cacar air waktu masih anak-anak dari pada sesudah dewasa.

Tanaman obat yang efisien untuk menolong serta mempercepat pengobatan cacar air salah nya ialah daun jarak. Di dalamnya mengandung beragam senyawa kimia seperti nicotiflorin, kaempfherol, quercetin, astragalin, reynoutrin, ricinine, dsb.

Bagaimana Langkah Bikin Ramuan dari Daun Jarak? di bawah ini resep racikan herbal daun jarak untuk penyakit cacar air.

Bahan
5 lembar daun jarak.
Air seperlunya (untuk mandi).

Langkah Mengolah :
Bersihkan bersih 5 lembar daun jarak.
Rebus daun jarak dengan air dalam satu panci.
Pergunakanlah air itu untuk mandi dengan ditambah air bersih seperlunya, pakai saat air masih hangat.
Mandilah dengan memakai ramuan di atas sejumlah 2 kali sehari hingga penyakit cacar air mongering.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment