Luar Biasa !!! Daun Dewa, Dipercaya Sebagai Sang Pereda Asam Urat dan penyembuh luka bakar..! berikut cara meraciknya..jangan lupa Share ya...



Daun Dewa yang dalam bahasa latinnya disebut Gynura Divaricata atau Gynura segetum (Lour) Merr atau Gynura pseudochina (L) DC, sedang dalam bahasa indonesia dimaksud Bluntas Cina, Tigel kio, Samsit serta dalam bahasa cina dimaksud San qi cao yaitu tumbuhan ini kaya dengan beragam kandungan kimia, seperti saponin, minyak astiri, flafonoid serta tanin. Ciri daunnya tunggal memiliki rambut lebat, warna permukaan atas hijau tua serta hijau muda. Batangnya lunak berwarna hijau dengan alur memanjang. Sedang bunganya keluar dari ujung tangkai berwarna kuning. Akarnya membuat umbi dengan panjang sekitar 3cm. Ketinggiannya sekitar 30 sampai 50 cm.


Tumbuhan ini bisa ditanam sebagai tanaman kesehatan keluarga, lantaran begitu gampang dipelihara. Tanaman ini mempunyai karakter sebagai anti coagulant (mencairkan bekuan darah), menstimulasi aliran, hentikan pendarahan, menyingkirkan panas, bersihkan racun, anti karsinogen, anti mutagenesis, diuretik (peluruh kencing). Daun Dewa begitu bermanfaat untuk kesehatan badan manusia lantaran zat – zat yang terdapat dalam Daun Dewa, salah satunya saponin, minyak atsiri, flavonoid, tannin, vanilat, polifenol, asam klorogenat, asam kalfeat, asam-asam p-kumarat serta asam p-hidroksi benzoate, alkaloid, triterpenoid, sterol, serta vitamin K, yang dengan cara farmakologis daun dewa dapat mencairkan bekuan darah, stimulasi aliran, menyingkirkan panas serta bersihkan toksin dalam tubuh.


Berikut Rangkuman Khasiat dan manfaat daun dewa :

1. Memperlancar aliran darah
2. Hentikan pendarahan seperti batuk darah, muntah darah serta mimisan pada hidung.
3. Menyingkirkan bekuan darah seperti luka lebam atau luka pukul.
4. Pembengkakan p4yuda4a.
5. Infeksi tenggorokan..
6. Memperlancar datang bulan.
7. Digigit binatang berbisa.
8. Dapat mengurangi dan mengobati penyakit kuning atau Liver.
9. Serta diakui sebagai obat kanker, kesemutan serta asam urat.

Untuk penyembuhan luar, daun segar atau umbi segar digiling halus lalu tempelkan ke sisi badan yang sakit, seperti pembengkakan p4yud4ra, memar, bengkak akibat tulang patah, wasir, digigit hewan berbisa, luka bakar, tersiram air panas, luka berdarah, bisul, radang kulit bernanah, borok di kaki, cantengan serta kutil, dan Untuk menyingkirkan flek hitam.

Daun Dewa sangat begitu bermanfaat untuk Pasien Kencing Manis/Diabetus Millitus yang kerapkali kesusahan mengobati luka di kulit sisi kaki lantaran luka itu sulit jadi kering, hingga lama kelamaan jadi borok serta bernanah. Apabila luka telah tiba bernanah, umumnya dokter bakal menyarankan sisi kaki itu dipotong. Ketika itu pasien bakal alami shock serta ketakutan memikirkan kakinya takkan pulih serta mesti dipotong. Bila anda tidak mau atau masih ragu apakah ingin memotong kaki yang luka itu, atau tidak, sebaiknya coba penyembuhan dengan Daun Dewa ini, serta janganlah putus harapan dahulu, pastinya.

Caranya yaitu :

Daun Dewa cukup ditumbuk-tumbuk serta ditempelkan pada luka di kaki, yakinkan semua luka tertutup dengan tumbukan daun dewa. Sehari-hari waktu mandi, luka dibikin bersih dapat dengan pertolongan alkohol, serta tempelkan lagi dengan daun dewa yang baru. Jika memang perlu daun dewa yang telah diperban ke luka, dapat diolesi lagi dengan obat merah/bethadyn untuk menolong luka cepat jadi kering serta steril dalam kurung saat satu hingga dua minggu, bergantung keadaan luka. Apabila luka sangat besar, perlu saat yang lebih lama, lanjutkan penyembuhan dengan daun dewa serta jagalah kesehatan serta kebersihan tubuh. Kaki yang telah borok seperti berlubang yang diobati dengan daun dewa nyatanya pelan-pelan lebih baik serta dalam 2 bln. kembali normal, serta untunglah tak perlu dipotong

Ada banyak lagi manfaat serta faedah daun dewa itu. Langkah pemanfaatannya yakni dapat lewat cara dikeringkan terlebih dulu serta di rebus lantas minum air rebusan itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment