MENGEJUTKAN !!! PENYAKIT ANEMIA DAPAT DISEMBUHKAN SECARA TOTAL,, DENGAN KOMBINASI MADU DAN KACANG HIJAU.. TOLONG BANTU SEBARLUASKAN INFO INI...



Hijau kacang memiliki jumlah besar vitamin C, yodium, serta lebih banyak vitamin lainnya. Kombinasi kacang hijau serta madu sering diberikan pada beberapa orang sakit, orang yang mempunyai anemia serta sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Kombinasi yang kuat ini memungkinkan keseimbangan fisik serta energi, meningkatkan status hormonal, memainkan peran besar dalam memperbaiki masalah dengan kelenjar tiroid, membantu sistem regenerasi sel serta menetralkan tindakan racun.


Kacang hijau (Juglandis belum menghasilkan fructus) mempunyai beberapa besar vitamin C, yodium, serta lebih banyak vitamin lainnya. Kombinasi kacang hijau serta madu sering diberikan pada beberapa orang sakit, orang yang mempunyai anemia serta sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Kacang hijau mempunyai efek positif dalam masalah anemia serta mereka membantu membersihkan hati. Mereka yaitu sempurna untuk permasalahan fungsional kelenjar tiroid, untuk sakit tenggorokan serta sistem pernafasan, terlebih untuk bronchitis. It Tingkatkan sistem kekebalan tubuh, akan sangatlah membantu untuk melakukan perbaikan masalah yang disebabkan oleh menopause, permasalahan berat badan serta permasalahan pernafasan parah.

Bahan :

1.40 potongan kacang hijau
2.1kg madu

Persiapan :

Pertama, membersihkan kacang hijau, kering, dipotong jadi empat bagian. Selanjutnya menempatkan mereka dalam botol steril, serta tambahkan madu di dalamnya.

Sementara memotong kacang, menggunakan sarung tangan karena bila Anda tidak menggunakannya tangan Anda dapat menjadi hitam.

Tutup tabung serta menyimpan Ini di beberapa tempat dimana ia akan ada dibawah cahaya matahari selama satu bulan. Kocok berkala. Dalam sistem ini, kacang akan pancarkan jus pengobatan mereka dalam madu, yang akan berubah warna. Ambil kacang serta konsumsi madu. Menyimpannya ditempat yang gelap serta dingin.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment