Usai Dengar Lantunan Ayat Al Quran, Sesuatu Mengejutkan Terjadi Pada Pria Koma dan Kritis Ini. Maha Besar ALLAH. Tolong di Share ya...


Pasien Koma serta Kritis Ini Terselamatkan Setelah Mendengar Lantunan Ayat Alquran. Ditulis Eberita. org, seorang pasien kanker gawat, tergolek tidak berdaya di satu tempat tinggal sakit di Libanon Selatan.

Salah seorang anggota keluarganya yang sudah tampak pasrah dan putus harapan, sehariharinya datang dan membacakan ayat­ayat suci Al­Quran dengan menyentuh hati.

Hal sejenis itu diakukannya senantiasa sehari-harinya dan dia mengaku telah mengerjakannya selama tiga bln.

Dokter juga terpana.
Menurut perhitungannya, ­pasiennya itu tak akan bisa bertahan semakin lebih sebulan. Saat itu sudah hampir lewat tiga bln. Dan anehnya, kondisi pasien kanker itu bukannya semakin lebih jelek, jadi perlihatkan perubahan yang demikian luar umum.

Ada apa? Dokter itu juga lantas teringat akan sosok Alfred Tomatis, seorang dokter warga negara Perancis, yang buat eksperimen selama lima puluh th. mengenai indera manusia.

 Alfred buat rangkuman apabila indera pendengaran, yaitu indera yang paling utama. Ia dapatkan apabila pendengaran mengontrol semuanya tubuh, mengatur operasi­operasi vital, keseimbangan, dan koordinasi gerakan­gerakannya. Ia juga dapatkan apabila telinga mengontrol sistem sy4raf.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment