Wooow...!!! Inilah Cara Mudah Untuk Atasi Gigi Berlubang, Mau Tahu Caranya...? Baca Selengkapnya dan Share...



Sakit gigi karena gigi berlubang memang sangat menyiksa, selain itu juga tentunya dapat mengganggu kegiatan kita smile smile Nah, bila kalian tiba-tiba merasakan sakit gigi tetapi belum punya saat untuk ke dokter biasanya apa yang kalian lakukan untuk meredam rasa sakitnya? Minum obat pasti jadi salah satu langkah. 

Tapi ada cara lain yang lebih ampuh serta tidak berefek samping karena menggunakan bahan alami. Ingin tahu? 




Bawang putih : Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih sudah diakui sebagian ilmuwan bisa mengobati sakit gigi. Oleh karena itu, anda bisa memakai bahan alamiah yg satu ini dengan cara tersebut.. 

- Ambil satu siung bawang putih, setelah itu letakkan pada gigi berlubang. Tunggu selagi kurang lebih 5 menit, dahulu keluarkan bawang putih & berkumurlah dengan air hangat. 

Teh hangat : Tahukah kalian kalau teh hangat ternyata dapat membantu meredakan sakit gigi. Diluar itu, teh hangat juga bisa menyingkirkan bakteri pada gigi yang berlubang. 

Caranya mudah, siapkan satu kantong teh yg telah dicelupkan dalam teh hangat. Yakinkan bila teh hangat tidak mengandung gula. Jikalau telah, tempelkan pada gusi, tunggulah ketika sekian banyak saat hingga sakitnya reda. 

Cabe Rawit : Cabe rawit mengandung senyawa capcasain yang bisa meredakan rasa sakit, termasuk sakit gigi. Makanya, tak ada salahnya jika anda coba. 

Caranya lumayan mudah, larutkan cabe rawit ke air panas lalu siapkan kapas & celupkan. Peras sedikit terlebih dahulu lalu tempelkan di sela-sela gigi berlubang. 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment